Akhirnya, Bareskrim Mabes Polri Turun Tangan Ungkap Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Kabareskrim Polri Komjen Agus Adrianto

Bagikan:

JAKARTA – Polres Subang dan Polda Jabar belum juga mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas tanpa pakaian di dalam mobil mewah di rumahnya di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Rabu 18 Agustus, pagi. Lantaran berangsur lama, akhirnya Bareskrim Polri turun tangan

"Ini asistensi dari Dittipidum ya," terang Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto kepada wartawan, Selasa 14 September.

Sementara itu, Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sedang menyelidiki kasus itu untuk membantu Polda Jabar dan Polres Subang.

"Tim asistensi dari Bareskrim sudah di sana untuk membantu melakukan penyelidikan. Termasuk menganalisa semua informasi yang sudah diperoleh oleh Polres Subang dan Polda Jabar," ungkap Andi.

Diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8). Identitas keduanya diketahui bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).

Sementara itu, Yosep (55), suami dari Tuti Suhartini dan ayah dari Amalia Mustika Ratu korban pembunuhan di Jalan Cagak, kembali menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik Polres Subang selama kurang lebih 8 jam.