Hampir Genap Satu Bulan, Polisi Masih Mencari Handphone Milik Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Foto ibu dan anak korban pembunuhan di Kota Subang, Jabar/ Foto: Indozone

Bagikan:

SUBANG – Hampir genap satu bulan polisi belum bisa menjawab teka-teki pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat sejak tanggal 18 Agustus hingga hari ini, Jumat 10 September.

Penyelidikan terus dilakukan kepolisian guna mencari pelaku dan dalang pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23). Hingga kini, polisi masih mengaku telah mendapatkan titik terang terkait kasus pembunuhan sadis itu.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengungkapkan, pihaknya sudah menemukan titik terang terkait keberadaan HP korban yang hilang. Ia berharap, HP korban dapat segera ditemukan dalam waktu dekat.

"Masih dalam pencarian, ini sudah mendekati titik terang dan kita mohon doanya saja ya," ungkap Erdi kepada wartawan di Mapolda Jabar, Bandung, Kamis 9 September.

Masih kata Erdi, tidak hanya keberadaan HP korban saja yang menjadi petunjuk, pihaknya juga sudah mengantongi bukti baru. Meski begitu, Erdi enggan menyebut barang bukti yang dimaksud dengan alasan masih dalam tahap pendalaman.

"Tentunya ada (barang bukti baru), tapi masih didalami," ujarnya.

Meski sudah memiliki bukti kuat untuk mengungkap pembunuhan, namun polisi sudah mendapatkan titik terang terkait kasus pembunuhan itu.Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan identitas pelaku.

"Ini belum kita bisa sampaikan ya, ini masih didalami dan dikembangkan oleh penyidik, mohon doanya saja," ucap Erdi.

Diketahui, Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang digegerkan penemuan mayat ibu dan anak di bagasi mobil di rumahnya, Rabu 18 Agustus. Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas mengenaskan di bagasi mobil Alphard di rumahnya.