Pengakuan Petugas Kebersihan yang Temukan Mayat di Cakung Bikin Merinding
TKP penemuan mayat wanita di Cakung. (Foto: Rizky Sulistio/ VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Mayat wanita terbungkus dalam kardus dan karung putih ditemukan petugas kebersihan di pinggir Jalan Raya Bekasi, Cakung Barat, Jakarta Timur. Temuan jasad tersebut berada di dekat tumpukan kayu dan sempat membuat geger warga sekitar.

Karena curiga, petugas kebersihan Kelurahan Cakung Barat itu mencoba membuka bungkusan aneh itu. Namun alangkah terkejutnya, ternyata isi dalam bungkusan mencurigakan itu adalah sesosok mayat.

"Jadi, dikorek-korek kelihatan seperti daging dan mengeluarkan darah. Pas diangkat lembek dan berat," ucap Sudiro, salah satu saksimata, Selasa 10 Agustus.

Dia langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Cakung. "Setelah binmas datang, dirobek sedikit kardusnya terlihat seperti wanita. Rambutnya panjang," ujarnya menambahkan.

Saksi menduga, jasad wanita tanpa pakaian itu berusia sekitar 20 tahun dan terlihat masih segar.

"Belum mengeluarkan bau," ujar Sudiro.

Tidak adanya identitas korban membuat polisi sedikit kesulitan mengidentifikasi jenazah korban. Terlebih, Kapolsek mengatakan sejauh ini juga belum ada laporan orang hilang dari masyarakat.

"Kita olah TKP untuk menemukan bukti dan petunjuk terkait peristiwa ini. Ada beberapa luka di tubuh korban. Sementara yang terlihat ada di bagian kepala. Nanti akan kita kembangkan CCTV dan saksi. Korban ditemukan terbungkus dan tidak berpakaian," pungkasnya.