Momen Mesra Denny Siregar-Anies Baswedan Lantunkan <i>I Feel Good</i> James Brown, Netizen: <i>Best Friend Forever</i>
Tangkap Layar Twitter Denny Siregar

Bagikan:

JAKARTA - Pegiat media sosial Denny Siregar terciduk tengah bernyanyi kompak dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Lagu yang dinyanyikan pun tidak tanggung-tanggung, I Feel Good yang dilantunkan James Brown.

Tentu saja ini memancing komentar netizen di aplikasi burung biru, Twitter. Bagaimana tidak, Denny merupakan salah satu kritikus Anies paling kencang di media sosial.

Sejak terpilih sebagai Gubernur mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama, Anies kerap mendapat kritik dari Denny Siregar.

Sebut saja Instalasi bambu getah getih,  jaring hitam sepanjang 700 meter untuk menutupi Kali Item yang berada di belakang Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta Pusat, proyek cat genteng warna-warni di rumah warga sekitar flyover Tapal Kuda hingga teranyar uang down payment ratusan miliar untuk menggelar Formula E. 

Tapi sebentar dulu, ini bukan momen benaran ya. Momen mesra ini dibuat lewat aplikasi sosial. Denny Siregar membagikan editan aplikasi sosial itu di laman Twitter-nya, @Denysiregar7 dikutip Rabu, 4 Agustus. 

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, wajah Denny dan Anies disandingkan dan kompak dalam bernyanyi. "Ini sapa sih yg iseng?" cuit Denny Siregar.

Hingga berita ini diturunkan, cuitan pada video sudah mendapat atensi 870 suka dan ditonton 14 ribu lebih pengguna Twitter.

"Gitu dong. Rukunnnn. Kayaknya sdh janjian ngupi bareng ni," cuit akun @darthvad****

"Best friend forever," balas @ysury****

"Yg satu jabatan nya gubernur.....Yg satu lagi belum punya jabatan sama sekali sampai hari ini......" sindir @jalis****