Selebgram Jessica Forrester Ditangkap Bareng Manajer Klub Malam di Kuta Utara
Selebgram Jessica Adeola Forrester atau Jessica Forrester ditangkap bersama seorang pria manajer klub malam di Bali

Bagikan:

DENPASAR - Selebgram Jessica Adeola Forrester atau Jessica Forrester ditangkap bersama seorang pria manajer klub malam di Bali bernama Denny alias DS. Keduanya ditangkap karena kasus narkoba.

"Dua tersangka, laki-laki dan perempuan ditangkap di sebuah vila di daerah Kuta Utara," kata Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra, Selasa, 13 Juli. 

Jessica Forrester ditangkap di villa elite di Jalan Desa Kerobokan, Kuta Utara, Badung pada Jumat, 9 Juli. Barang bukti yang disita yakni satu klip isi sabu dengan berat netto 2,95 gram. 

Ada juga satu klip berisi 3 tablet warna kuning yang mengandung sabu dengan berat netto 1,05 gram termasuk serbuk sabu 0,78 gram. 

"Dengan total barang bukti sabu pada sebanyak 4,78  gram netto," imbuhnya.

Jessica Forrester ditangkap BNNP Bali setelah petugas menerima informasi dari masyarakat. Petugas BNNP melakukan penggerebekan ke villa. 

"Pada saat ditanyakan (kedua) tersangka  mengakui bahwa benar keduanya menggunakan narkotika berupa sabu,” sambung Sugianyar.

Jessica Forrester bersama manajer klub malam di Bali ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya dijerat Pasal 112 Ayat (1) Jo. Pasal 132 Ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.