Imigrasi Bali Cari 4 Bule yang Gelar Pesta Seks Bareng Warga Lokal di Canggu
UNSPLASH/ILUSTRASI

Bagikan:

BADUNG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Bali, Jamaruli Manihuruk mengatakan pihaknya mencari bule yang pesta seks diduga di Canggu. 

"Bahwa petugas imigrasi saat ini sudah berada di lapangan untuk mencari kebenaran berita tersebut," kata Jamaruli, Rabu, 2 Juni malam. 

Bila ditemukan, bule itu bakal langsung diamankan. Imigrasi juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait. 

“Kalau ditemukan akan segera mengamankannya, dan berkordinasi dengan pihak terkait," ujarnya. 

Sebelumnya, video pesta seks berdurasi pendek beredar di media sosial. Adegan mesum ini diperankan empat bule dan satu orang lokal di sebuah villa yang ada di Bali. 

Di media sosial, bahkan tak hanya satu video yang berdurasi pendek dibuat tetapi. Video ini  disebar oleh bule yang menjadi pemerannya di akun media sosialnya. 

Sementara, video dari pesta seks yang mereka buat diunggah di akun TikTok milik pasangan kekasih Kevin dan Celina, kemudian disebar juga melalui akun Twitter.

Di akun Twitter, terlihat beberapa video diunggah yang berlokasi di sebuah vila diduga berada di Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Soal informasi ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengatakan masih melakukan penelusuran terkait villa lokasi pesta seks. 

"Kita masih mencari dan kroscek-kroscek info itu dan baru baca di medsos katanya itu di Canggu. Kita, masih cari kira-kira di mana. Kita tanya-tanya dulu termasuk dari aparat Desa Dinas dan Desa Adat. Kita masih cari, nanti kita info lagi," kata Suryanegara, saat dihubungi, Rabu, 2 Juni.