Bule Jerman Kevin dan Celine yang Bikin Konten Video Pesta Seks di Villa Kabur dari Bali
Lokasi villa pesta seks sejumlah bule dengan satu warga lokal (IST)

Bagikan:

DENPASAR- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Bali, Jamaruli Manihuruk mengatakan dua dari empat warga negara asing (WNA) yang membuat konten video pesta seks sudah meninggalkan Bali.

Sementara, untuk dua bule lainnya masih belum diketahui keberadaannya. Keduanya masih diburu. 

"Tadi malam saya dapat data yang terbaru (dua WNA) sudah berangkat tanggal 8 (Mei) ternyata. Dicari nama di pesawat ternyata ada dia. Jadi duanya Kevin dan Celine sudah berangkat," kata Jamaruli, di Denpasar, Bali, Jumat, 4 Juni.

Dua bule itu keluar dari Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu, 8 Mei. Dua bule bernama Kevin dan Celine itu berasal dari Jerman.

"Jerman dua-duanya, apa itu pasangan suami-istri atau pasangan (kekasih) kita tidak tahu," imbuhnya. 

Jamaruli menerangkan, kedua bule Kevin dan Celine tiba di Bali pada akhir April atau awal Mei. Kemudian mereka diduga sengaja datang ke Bali untuk membuat video porno. Keduanya saat meninggalkan villa tidak melaporkan ke pemilik villa 

"Karena pemilik villa masuk ke sana sudah kosong. Jadi, perkiraan keluar dari villa tanggal 7 (Mei). Karena mereka tidak lapor  langsung ke Jakarta dan berangkat keluar," sambung Jamaruli.

Dengan kaburnya dua bule itu, pihaknya akan melakukan upaya tangkal kepada Kevin dan Celine agar tidak bisa masuk ke Indonesia selama 6 bulan atau satu tahun.

"Paling kita coba lakukan dalam daftar tangkal atau blacklist. Sehingga, mereka tidak bisa masuk lagi ke Indonesia. Kalau memang dia ke sini kita usir," ujar Jamaruli. 

Sebelumnya, video pesta seks berdurasi pendek beredar di media sosial. Adegan mesum ini diperankan empat bule dan satu orang lokal di sebuah villa yang ada di Bali. 

Di media sosial, bahkan tak hanya satu video yang berdurasi pendek dibuat tetapi. Video ini  disebar oleh bule yang menjadi pemerannya di akun media sosialnya. 

Sementara, video dari pesta seks yang mereka buat diunggah di akun TikTok milik pasangan kekasih Kevin dan Celina, kemudian disebar juga melalui akun Twitter.

Di akun Twitter, terlihat beberapa video diunggah yang berlokasi di sebuah vila diduga berada di Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.