Tokoh Ini Yakin Anies Baswedan Mampu Perjuangkan Palestina Bila Jadi RI 1, Netizen: Lawak, Banjir Saja <i>Enggak</i> Bisa
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: Humas Pemprov DKI Jakarta)

Bagikan:

JAKARTA - Tokoh Papua Christ Wamea meyakini kehabatan Anies Baswedan bila menjadi RI 1 alias Presiden Indonesia. Anies digadang-gadang mampu memperjuangkan kemerdekaan bagi Palestina.

Hal ini diungkapkan Christ Wamea lewat cuitan Twitter-nya, @PutraWadapi, Rabu, 12 Mei. "Klu beliau jadi presiden pasti sangat serius perjuangkan kemerdekaan bagi palestina," cuit Christ sambil mengunggah foto Anies Baswedan.

Dalam foto, tampak Anies Baswedan tengah serius membaca koran. Di halaman depan tertulis judul 'Kami bersama Palestina.' Selempang dengan motif bendera Palestina juga dikenakan Anies. 

Cuitan Christ tentu mendapat respon beragam dari yang terhormat netizen. Ada yang mendukung dan sejalan dengan pendapat Christ ada pula yang mengkritik. 

"Kasus Palestina diserang oleh Yahudi sejak dahulu selalu terjadi pada bulan Ramadhan Entah kenapa... Mudah2an di Ramadhan berikutnya saat Palestina di agresi seperti ini, pak anies sudah menjadi presiden... In syaa Allah," cuit @Pahlawan****

"#FreePalestine insyaAllah amanah," @Agusmoh****

"Duka palestina ko di buat kampanye," @RAmi****

"Sad banget ,kampanye di atas penderitaan orang" @Chiva****

"Hahaha lawak ngurus banjir aja kagak bisa," sindir @ohnge****