Pengacara tak Persoalkan Viral Balada Cinta Munarman, Yakin Pahala Semakin Besar
ILUSTRASI/UNSPLASH

Bagikan:

JAKARTA - Tersangka kasus terorisme Munarman menjadi sorotan di media sosial. Di linimasa Twitter muncul video berjudul "Balada Cinta Sekjen FPI Munarman 20 Jam Bersama Lily Sofia'.

Video yang diunggah akun @BoratCorleone, memperlihatkan seorang perempuan yang disebut bernama Lily Sofia sedang berada di meja resepsionis salah satu hotel.

Dari video itu, perempuan itu terlihat sedang berkomunikasi dengan pria yang diduga Munarman. Video itu juga menampilkan kondisi lift yang dimasuki oleh Munarman. Bahkan, ditampilkan adegan gandengan Munarman dan Lily Sofia.

Selain itu, narasi di video itu terter detail nomor kamar yang dipesan oleh Lily yakni kamar 701.

Menanggapi video itu, mantan Sekretaris Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI) yang juga pengacara Munarman, Aziz Yanuar menyebut tak mempermasalahkannya. Hal itu hanya dianggap sebagai cobaan.

"Tanggapannya sederhana aja, ini bulan Ramadan Pak Munarman digibahi," kata Aziz kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 29 April.

Aziz menyebut video itu justru membuat Munarman mendapat pahala. Karenanya pihak Munarman tak ingin viral video itu dibesar-besarkan

"Ya semoga pahalanya bertambah ini bagus untuk beliau, pahala beliau bertambah karena anda tidak tahu apa-apa," kata dia.