Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita pengendara motor Yamaha Aerox dengan nomor polisi B 5724 FRU menjadi korban begal oleh rampok bermodus debt kolektor di Jalan kolong Tol Becakayu, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Akibat kejadian tersebut, motor korban berinisial H raib dibawa kabur para pelaku begal bermodus debt kolektor yang kerap mangkal di sepanjang kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur. Dari keterangan korban dalam laporannya, kejadian bermula ketika dirinya tengah melintas di kawasan Kalimalang pada siang hari.

Kemudian korban yang mengendarai motornya diberhentikan oleh pelaku yang bergaya deb kolektor. Para pelaku menuduh korban telah menunggak cicilan motor.

Korban pun menyangkal dan tak pernah memiliki tunggakan cicilan motor. Namun pelaku tetap memaksa dan terus menuduh korban. Pelaku akhirnya memaksa korban untuk ikut dengan alasan masalah diselesaikan di kantor leasing.

Pelaku kemudian mengambil alih motor korban, sedangkan korban pun dibonceng oleh pelaku. Namun ketika di kawasan Tol Becakayu, Kecamatan Jatinegara, korban justru diturunkan oleh pelaku.

Pelaku juga mengambil paksa remot motor korban dari saku celana dan langsung kabur membawa motor milik korban dan meninggalkannya.

"Sudah melaporkan kejadian ke Polres Metro Jakarta Timur," ucapnya, Kamis, 5 September.

Korban menyerahkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur setelah membuat laporan. Korban berharap agar pelaku segera ditangkap dan motornya dapat kembali.