Bagikan:

JAKARTA - Sekelompok pria diduga debt kolektor mengeroyok seorang pria pedagang mi ayam di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kejadian itu direkam kamera amatir oleh warga yang ada di lokasi kejadian.

Dalam rekaman video itu, para pelaku mengeroyok korban secara membabi buta dengan bangku dan tangan kosong. Korban dikeroyok oleh sekelompok orang berbadan gempal.

Korban dikeroyok lantaran sempat membantu pemilik dari motor yang diambil para debt kolektor tersebut.

Kejadian berawal ketika ada motor yang diberhentikan oleh debt kolektor.

"Lalu yang punya motor teriak 'maling'. Korban datang untuk membantu dan justru terjadi keributan. Pedagang mi ayam akhirnya dikeroyok para pelaku," ucap salah satu warga di lokasi.

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi membenarkan kejadian pengeroyokan yang dialami korban oleh para debt kolektor tersebut.

"Benar, kejadiannya Jumat kemarin, 28 Juni 2024. Saat ini tengah ditangani kami (Polsek Pasar Kemis)," katanya, Minggu, 30 Juni.

Menurut Ucu, korban sebelumnya mendengar adanya teriakan maling, sehingga menghampiri pemilik motor.

"Korban tiba-tiba memukul debt kolektor, tapi korban tidak tahu yang dipukulnya ternyata debkolektor. Jadi korban tidak tahu awalnya kalau yang dipukul itu debt kolektor. Pada saat korban balik ke tempat kerjaannya, datang segerombolan orang menghampiri tempat korban dan memukuli korban sehingga korban mengalami luka di bagian wajah," ujarnya.

Kasus tersebut masih dalam pengusutan Polsek Pasar Kemis. Polisi juga masih melakukan pendalaman.