Bagikan:

JAKARTA - PT Transjakarta kembali mengoperasikan Halte Velodrome, Jakarta Timur hari ini. Halte Velodrome sebelumnya sempat ditutup sejak pertengahan Juli lalu imbas pembangunan LRT Jakarta fase 1B rute Velodrome-Manggarai.

Halte Velodrome melayani Koridor 4 (Pulo Gadung Galunggung) dan rute 4D (Pulo Gadung - Kuningan).

"Mulai hari ini pelanggan sudah bisa mengakses kembali halte Velodrome untuk naik dan turun bus. Di harapkan dengan beroperasinya kembali halte ini semakin memudahkan pelanggan, dan makin banyak orang yang menggunakan layanan Transjakarta," kata Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani dalam keterangannya, Rabu, 4 September.

Halte Velodrome saat ini dilengkapi dengan berbagai fasiitas penunjang seperti mesin gate, layar Passager Information System (PIS) yang menampilkan info waktu kedatangan bus hingga Wi-Fi yang bisa dinikmati oleh pelanggan.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang memilih perjalanannya bersama Transjakarta. Transjakarta terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," tutur Ayu.

Sebelumnya, Transjakarta menyediakan bus stop sementara untuk menggantikan layanan Halte Velodrome di Jalan Pemuda, Jakarta Timur.

Selama Halte Velodrome ditutup, terdapat beberapa penyesuaian rute bus yang berhenti di titik bus stop. Rute 4 (Pulogadung - Galunggung) dialihkan melayani bus stop pinggir. Arah Galunggung berhenti pada Bus Stop Velodrome 3. Sementara, arah Pulo Gadung berhenti pada Bus Stop Jakarta International Velodrome.

Kemudian, Rute 4D (Pulo Gadung - Kuningan) dialihkan melayani bus stop pinggir. Arah Kuningan berhenti pada Bus Stop Velodrome 3. Arah Pulo Gadung berhenti pada Bus Stop Jakarta International Velodrome.