Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria berusia 62 tahun disengat kalajengking saat bersama pasangannya sedang bermalam di salah satu hotel di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Mengutip Metro.co.uk, Minggu 1 September, pria itu bernama Michael Farchi, 62, telah mengajukan gugatan ke pihak hotel usai buah zakarnya 'digigit' kalajengking.

Farchi menginap menginap bersama istrinya Baita di Palazzo at The Venetian Resort di Las Vegas pada perayaan malam Natal tahun lalu. Namun ketika bangun merasakan sakit pada bagian buah zakarnya.

Ia meraba seketika menyadari sumber rasa sakit itu berada di area selangkangan dan tangannya. Farchi kemudian terkejut di bawah selimut tempat tidurnya terdapat seekor kalajengking.

Kuasa hukum yang mewakilkan Farchi mengajukan gugatan ke pengadilan memperlihatkan sejumlah foto kalajengking kecil mencengkeram celana dalam kliennya di hari kejadian.

Gugatan hukum itu dilayangkan Farchi pekan lalu. Usai kejadian, Farchi mengklaim insiden tersebut telah membuatnya menderita PTSD dan disfungsi ereksi.

Sang istri, Baita juga menuntut atas hilangnya konsorsium akibat kejadian tersebut. Ia mengklaim kehidupan seks mereka menjadi terganggu.

Farchi juga menuduh staf hotel tidak menanggapi sengatan itu dengan serius. "[Mereka] hanya memegangi daerah selangkangan saya dan menertawakannya. Itu benar-benar memalukan," katanya kepada stasiun televisi 8NewsNow.

Dalam berkas gugatan, tertulis diagnosis dari Rumah Sakit Summerlin yang menyebutkan Farchi menderita 'keracunan sengatan kalajengking'.

Dokter di UCLA Medical Center juga mengatakan bahwa korban menderita disfungsi ereksi karena sengatan kalajengking.