Bagikan:

JAKARTA - Pasangan cagub dan cawagub Jakarta yang diusung PDIP, Pramono Anung-Rano Karno telah rampung menjalani medical check up atau tes kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat. Cagub Jakarta Pramono Anung mengaku disetrum hingga diberi pertanyaan sulit oleh tim dokter yang bertugas. 

"Dari hasil pemeriksaan secara keseluruhan, saya maupun bang Rano 'Doel' Karno menjalani dengan senang hati karena semuanya dokter-dokternya ramah, walaupun saya nggak pernah disetrum, (tadi) saya juga disetrum. Belum pernah saya disetrum untuk mengetahui syaraf," ujar Pramono saat konferensi pers di RSUD Tarakan, Jakarta, Jumat, 30 Agustus,. 

"Dan tadi juga pertanyaan psikiaternya juga susah sekali. Saya nggak nyangka, tapi untung saya biasa kerja keras, biasa mikir alhamdulillah bisa dijawab semua," sambungnya. 

Pramono yang juga Menseskab ini berharap hasil tes kesehatan dirinya dan Bang Doel yang dimulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB itu menunjukkan hasil yang baik. Serta keduanya dinyatakan layak mengikuti kontestasi Pilgub Jakarta.  

"Mudah-mudahan hasil tes kesehatannya baik, hasil tes psikologinya juga baik. Kami meyakini alhamdulillah saya dan bang Rano menjalaninya dengan baik, termasuk harus treadmill juga dijalani dengan baik," kata Pramono.