Bagikan:

JAKARTA - Cagub dan Cawagub Jakarta yang diusung PDIP, Pramono Anung-Rano Karno, mengungkap strategi untuk memenangkan Pilkada 2024. Pramono mengatakan pihaknya akan mengetuk hati seluruh warga Jakarta. 

Pasalnya, pasangan Pramono-Rano hanya diusung oleh PDIP yang memperoleh 14 persen suara di DPRD pada Pileg 2024. 

"Yang jelas, yang utama kita akan mengetuk hati seluruh rakyat warga Jakarta dari hati ke hati. Kami hanya didukung 14 persen suara yang ada di DPRD Jakarta tentunya tidak cukup kalau hanya PDIP Perjuangan untuk bisa memenangkan pertarungan ini," ujar Pramono usai menjalani tes kesehatan di RSUD Jakarta, Jumat, 30 Agustus.  

Kendati demikian, Pramono bersyukur dirinya dan Rano alias Bang Doel telah mendapat dukungan dari banyak tokoh publik dari partai politik yang berbeda. 

 

"Kenapa itu dilakukan? Karena hubungan baik secara personal selama ini ini merupakan modal sosial yang kami miliki, dan kami yakin dengan demikian ini akan menjadi tekad saya dan bang Doel untuk betul-betul bisa merangkul semua kelompok semua warga yang ada di Jakarta dari sekarang," kata Menseskab itu. 

"Jadi tidak lagi harus bicara urusan kepartaian, tapi bagaimana seluruh warga Jakarta. Karena pertarungan di Pilkada Jakarta itu bukan pertarungan legislatif bukan pertarungan partai tapi pertarungan perseorangan mendapatkan simpati publik dari seluruh rakyat di Jakarta," pungkasnya.