Viral Perempuan Mengaku Diperkosa Satpam Menara Bosowa Makassar, Polisi Selidiki
Polrestabes Makassar (DOK. VOI)

Bagikan:

MAKASSAR - Video pengakuan perempuan yang mengaku diperkosa satpam di Menara Bosowa, Makassar, Sulsel, viral di media sosial. Polisi sedang menyelidiki kasus ini. 

"Assalamualaikum, saya korban pemerkosaan di Menara Bosowa, Makassar pada Rabu, 18 November 2020 yang dilakukan oleh oknum security," kata korban melalui video yang tersebar melalui sosial media, pada Kamis, 25 Maret.

Korban juga menunjukkan bukti pelaporan kasus perkosaan ke polisi. Korban meminta polisi mengusut kasus yang dialaminya dengan menangkap pelaku sekuriti. 

"Saya sudah melakukan pelaporan ke polisi dan ini buktinya (menunjukkan surat laporan polisi). Kenapa saya buat video ini, saya mau kasus ini ada kejelasan karena sampai sekarang hasil visum tidak pernah diberikan atau diperlihatkan oleh penyidik. Melalui video ini (berharap) agar polisi menyelesaikan, agar pelaku yang berkeliaran agar ditangkap secepatnya," ujar korban.  

Dikonfirmasi soal kasus ini, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khaerul menegaskan pihaknya sudah menindaklanjuti laporan korban pemerkosaan. 

Kompol Agus Khaerul mengatakan saat ini penyidik tengah mencari saksi untuk mensinkronkan keterangan pelapor dan terlapor dengan mengumpulkan barang bukti termasuk  CCTV.

"Laporan ini sudah kita tindaklanjuti dengan melakukan memeriksa pelapor dan terlapor. Penyidik masih mencari saksi untuk mensinkronkan keterangan pelapor dan terlapor, termasuk CCTV di lokasi untuk mengetahui ada atau tidak perbuatan kekerasan sehingga terjadi pemerkosaan sebagaimana yang dilaporkan," katanya kepada VOI