Pengakuan Pemeras Gabriella Larasati soal Video Syur: Cuma Iseng
Gabriella Larasati (DOK. Instagram pribadi)

Bagikan:

JAKARTA - Pria Medan berinisial YS memeras pemain sinetron Gabriella Larasati dengan ancaman bakal menyebarkan video syur Gabriella. Tersangka YS mengaku hanya iseng mengancam Gabriella Larasati. 

"Menurut tersangka YS, dia iseng-iseng saja karena pernah melihat ada pengancaman dan berhasil. Iseng-iseng saja siapa tahu bisa dapat katanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 25 Maret.

Dari pemeriksaan awal, YS belum mendapatkan uang dari Gabriella Larasati yang diancam diviralkan video syurnya. Tapi polisi tetap memproses pria berinisial YS karena melakukan tindak pidana pengancaman. 

"Keterangannya saat permeriksaan apakah ada nominal duit yang kamu minta, katanya belum. Ini masuh terus kami dalami. Tapi (unsur) pengancamannya sudah ada," tegas Kombes Yusri.

Tersangka YS mengaku mendapatkan video syur Gabriella Larasati dari media sosial. Video itu lantas diedit dengan menambahkan kalimat ancaman yang kemudian dikirim ke akun social media Gabriella Larasati. 

"Dia (tersangka) dapat dari sosial media. Dia crop, edit sendiri dimasukkan. Kemudian dia kirim ke akun sosial media terlapor saudari GL (Gabriella Larasati). Dengan adanya kalimat kalau nggak mau viral kirimkan uang," kata Yusri.