Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria berinisial FHS ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya di Jalan Masjid Al-Hawi, RT 11/05, Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur. Saat ditemukan, korban FHS terlihat dalam kondisi tergantung di tiang kusen pintu kamar mandi.

Korban nekat mengakhiri hidup dengan menggunakan kain panjang warna abu - abu yang digunakan untuk mengikat di leher.

Menurut keterangan saksi berinisial MG, tetangga korban, kejadian berawal pada Minggu kemarin sore, 4 Agustus. MG mengaku mendapat laporan dari istri korban berinisial I, ingin bunuh diri. Saat itu sang istri terlihat begitu panik.

Kemudian MG langsung menuju lokasi kejadian. Setelah tiba di lokasi kejadian, saksi membuka pintu rumah kontrakan korban dan melihat korban sudah dalam kondisi tergantung di pintu kamar mandi.

"Menggunakan kain panjang untuk melakukan bunuh diri," kata saksi dalam keterangan laporan yang diterima VOI, Senin, 5 Agustus.

Setelah melihat kejadian tersebut, MG kemudian pergi meninggalkan rumah korban dan melaporkan ke rekannya. Selanjutnya, para saksi memberitahukan kepada keluarga korban untuk mendatangi lokasi kejadian.

Kasus penemuan pria gantung diri itu kemudian dilaporkan ke Ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsek Kramat Jati.

Sementara dari hasil pengecekan TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan akibat penganiayaan di tubuh korban. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan Visum Et Repertum. Kasusnya masih ditangani Polsek Kramat Jati.