Bagikan:

JAKARTA - Dimas Ari Fatoni Suwandi menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan dua orang tak dikenal (OTK) di Hotel Pomelotel, Jalan Dukuh Patra, Kuningan Barat Raya, Tebet, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indardi mengatakan kejadian itu terjadi pada Minggu, 4 Agustus, pukul 04.00 WIB.

“Benar telah terjadi dugaan pengeroyokan oleh orang laki-laki yang pelapor tidak kenal,” kata Ade Ary dalam keterangannya, Senin, 5 Agustus.

Ade Ary menjelaskan, kejadian bermula saat korban datang ke Hotel Pemelotel Tebet, mengaku ingin bertemu dengan seorang wanita, karena sudah mengatur janji.

Setibanya di kamar perempuan itu, tiba-tiba datang dua orang laki-laki. Satu dari dua pria itu mengaku sebagai kekasih dari wanita yang ingin ditemuinya.

“Salah satu pelaku mengaku sebagai pacar dari wanita, lalu memegang leher pelapor (korban). Kemudian memukul wajah pelapor beberapa kali, menendang dan kemudian menyeret,” katanya.

Dimas yang tidak berdaya saat itu, diceritakan Ade Ary, memilih berteriak agar menarik perhatian orang di sekitar. Sekuriti hotel pun datang menemui korban bersama pelaku dan melerai keributan.

“Pihak sekuriti menghubungi Kepolisian, Polsek Tebet. Lalu pelapor membuat laporan,” katanya.

Kasusnya saat ini masih ditangani Polsek Tebet.