Bagikan:

JAKARTA - Kasus kematian wanita berinisial YY (46) yang ditemukan di dalam kamar mandi tempat kostnya di Jalan Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, 2 Juli lalu, dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Pasalnya sampai saat ini, tim gabungan Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Cipayung belum berhasil mengungkap kematian YY, marketing apartemen.

"Kasus dilimpahkan ke Polda Metro Jaya," kata Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Hotman Capandi saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 27 Agustus.

Meski penyidik menemukan sejumlah kejanggalan di lokasi penemuan jenazah YY, namun belum ada penetapan tersangka dalam kasus ini.

Polisi juga sempat mencurigai kekasih korban yang terekam CCTV tengah membawa koper hitam di sekitar lokasi kejadian.

"Dilimpahkan karena yang bersangkutan (pria Arab kekasih korban) tidak mau hadir untuk pemeriksaan. Yang bersangkutan tidak mau hadir menurut istri tuanya," katanya.

Seperti diketahui, YY ditemukan tewas di dalam kamar mandi kamar kost tempat tinggalnya. Korban ditemukan dalam kondisi tubuh telungkup dan sudah membengkak.

Namun sudah lebih dari satu bulan, Polsek Cipayung belum dapat mengungkap penyebab kematian wanita berinisial YY yang ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di kamar kost, kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Meski hasil pemeriksaan uji lab sudah sudah diketahui, namun penyidik Unit Reskrim Polsek Cipayung belum dapat memastikan penyebab pasti korban tewas. Padahal, terdapat beberapa kejanggalan dalam kasus tersebut.

"Ada 6 saksi, untuk barang bukti sementara HP dan juga barang barang (milik) saksi korban berupa baju, dan koper hitam," ungkapnya.