Bagikan:

JAKARTA - Mantan wali kota Louisiana, Amerika Serikat (AS), yang mengundurkan diri dari jabatannya beberapa hari lalu ditangkap atas tuduhan berhubungan seks dengan anak di bawah umur.

Dilansir CBS News, Jumat, 2 Agustus, Misty Roberts (42) dimasukkan ke pusat penahanan Paroki Beauregard atas tuduhan kasus seksual dan berkontribusi terhadap kenakalan remaja.

Polisi Negara Bagian Louisiana mengatakan, kantor Sheriff Paroki Beauregard meminta Unit Khusus Korban di kepolisian negara bagian menyelidiki pengaduan terhadap Misty Roberts atas tuduhan hubungan seksual dengan seorang remaja.

Penyelidik mewawancarai dua anak di bawah umur, salah satunya adalah korban, kata polisi. Keduanya membenarkan Misty Roberrs melakukan hubungan seksual dengan salah satu korban remaja saat menjabat sebagai Wali Kota.

Pengacara pelaku, Robert Johnson, mengeluarkan pernyataan yang mengatakan kliennya tidak bersalah, lapor WAFB-TV.

"Klien saya mengetahui surat perintah tersebut tadi malam, meskipun tidak dihubungi untuk diwawancarai sebelum penyelidik mendapatkan surat perintah tersebut," kata Johnson.

"Klien saya bersikeras bahwa dia tidak bersalah dan pada kenyataannya dia tidak bersalah. Dia belum didakwa melakukan kejahatan dan/atau dihukum karena kejahatan apa pun,” sambungnya.

Misty Roberts ditangkap pada Kamis, 1 Agustus pagi dan dibebaskan siang harinya dengan jaminan 75.000 dollar AS.