Adam Lambert Hilang Keperjakaan di Usia 21 Tahun
Adam Lambert (Instagram @adamlambert)

Bagikan:

JAKARTA - Selama bertahun-tahun, begitu banyak selebritas yang mengungkap usia mereka saat pertama kali berhubungan seks.

Bintang-bintang seperti Angelina Jolie, George Clooney, Johnny Depp, Kim Kardashian, dan lainnya sangat berterus terang tentang pertama kalinya mereka berhubungan badan. 

Dalam beberapa kasus, para artis ini bahkan mengungkap nama-nama pasangan pertama mereka. Tanpa malu-malu.

Banyak selebritas yang pertama kali berhubungan seks ketika mereka masih remaja. Namun ada juga yang lebih muda dari itu.

Aktor Matthew Fox mengungkap, ia berhubungan seks untuk pertama kalinya pada usia 12 tahun. Ia melakukannya dengan perempuan yang berusia dua tahun lebih tua darinya.

Namun, ada juga pesohor yang menunggu hingga menikah untuk berhubungan seks. Dia adalah model asal Brasil Adriana Lima, yang melakukan hubungan badan saat berusia 27 tahun ketika ia menikahi mantan suaminya Marko Jaric.

Yang paling mengejutkan tentu kisah Adam Lambert. Dikenal sebagai seorang gay, vokalis band Queen ini kehilangan keperjakaannya pada usia 21 tahun.

"Keperjakaan saya hilang oleh seorang pria, bukan wanita,” kata Lambert dalam E! True Hollywood Story: Adam Lambert

"Saat itu saya belum terlalu menikmatinya. Kadang-kadang butuh waktu untuk belajar bagaimana melakukannya dengan tepat," lanjut dia.