Ini Cara Penyanyi Gay Adam Lambert 'Sembuhkan' AS dari Bencana yang Ditimbulkan Trump
Adam Lambert (Instagram @adamlambert)

Bagikan:

JAKARTA - Adam Lambert ingin publik dan media membuat Donald Trump kelaparan dari atensi setelah dia meninggalkan Gedung Putih.

Penyanyi dan pendukung LGBT ini berpikir bahwa cara terbaik untuk menghukum Trump karena "bencana" kepresidenannya adalah media dan publik hanya memberinya perhatian ketika benar-benar diperlukan.

Berbicara dalam program Good Morning Britain menjelang pelantikan Joe Biden, Lambert mengatakan dia mencoba untuk "menghilangkan kekacauan yang Trump lakukan" - dan dia berharap orang lain melakukan hal yang sama.

Lambert berharap Biden dan Kamala Harris akan "menyembuhkan negara" dan percaya "apa pun" akan lebih baik dari apa yang telah dialami Amerika Serikat selama empat tahun terakhir.

“Sejak pemilu, saya hanya mencoba untuk menghilangkan kekacauan yang  Trump lakukan,” kata Lambert.

“Jelas kita tidak bisa sepenuhnya mengabaikannya mengingat apa yang terjadi di Capitol, tapi saya hanya berharap publik dan media tidak memberinya perhatian sebanyak yang dia dengar.”

"Berapa banyak orang yang dipecat Trump dalam 4 tahun? Ini merupakan bencana sejak hari pertama (ia menjabat presiden), bukan hanya setahun terakhir ini sejak COVID-19."