Tinjau Jembatan Rusak Hingga Keluhkan Sampah di Sungai, Wali Kota Bobby: Akan Ditanggapi Serius Pemko Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution (Foto: Tangkap Layar Instagram @bobbynst)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution berjanji akan memperbaiki jembatan rusak yang ada di Kecamatan Medan Polonia. Tak hanya itu, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga berjanji bakal membereskan sampah yang ada di tepian sungai di sekitar jembatan tersebut.

“Masalah ini akan ditanggapi serius oleh Pemko Medan,” kata Bobby seperti dikutip dari akun Instagramnya @bobbynst, Selasa, 22 Maret.

Dia menyebut, jembatan rusak ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar. Sebab, jembatan tersebut menghubungkan Kecamatan Medan Polonia dan Medan Maimun.

“Jembatan rusak ini dilewati masyarakat sehari-hari. Banyak juga anak sekolah yang melintasi jembatan tersebut,” ungkapnya.

Selain memperbaiki jembatan ini, politikus PDI Perjuangan ini juga menyebut perbaikan infrastruktur lain di Kota Medan akan jadi perhatiannya.

“Memperbaik infrastruktur yang ada di Kota Medan juga termasuk ke dalam program prioritas utama Pemko Medan,” tegasnya.

Melihat aksi Bobby tersebut, banyak warganet yang memintanya untuk melakukan sidak ke tempat lain yang infrastrukturnya perlu diperbaiki.

tolong Sidak Jembatan penyeberangan Lap. Merdeka ke Stasiun pak..” kata @warganet888.

Stadion teladan Medan juga bg ,, di kota kota seluruh Indonesia itu Bakan di kabupaten pun berlomba-lomba membangun stadion sepakbola agar bisa di banggakan ,, malu bg asik dulu bully aja kota Medan ini sama kota kota lain di luar sana , kota besar tapi cuma memiliki stadion sepakbola kayak kandang kambing ,, setiap live pertandingan sepakbola di Tv pasti stadion teladan di hina sama org org,” ujar @rozi_hanafi90.