Bagikan:

JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana akan diperiksa hari ini di Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel). Namun, pria berkepala plontos itu mengajukan penundaan. Sebab, menurut kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar, kliennya itu tidak dapat hadir hari ini karena ada urusan pribadi yang tidak dapat ditinggalkan.

Diketahui suami BCL dilaporkan di Polres Metro Jaksel oleh mantan istrinya, Arina Winarto atas dugaan penggelapan dana perusahaan senilai Rp6,9 Miliar.

“Rencananya kita ajukan penundaan riksa (pemeriksaan). Hari ini ada urusan pribadi yang harus dikerjakan terlebih dahulu,” kata Irfan saat dikonfirmasi, Rabu, 24 Juli.

Irfan mengatakan dalam pengajuan itu, pihaknya akan bersurat ke Polres Metro Jakarta Selatan. Nantinya ia meminta akan meminta untuk dijadwalkan ulang terkait pemeriksaan tersebut.

“Mungkin minggu depan. Sudah kita ajukan, itu sesuai prosedur, kita harus bersurat untuk meminta penundaan. Insya Allah (pekan depan Tiko) akan hadir,” katanya.

Ia juga menyebut dalam pemeriksaan nanti, pihaknya akan menyerahkan sejumlah bukti seperti rekening perusahaan dan pribadi. Bahkan bukti kredit atas nama pelapor juga akan diberikan.

“Iya, memang ada beberapa akun yang kita buktikan. Banyak rekening perusahan maupun rekening pribadi. Maupun bukti bukti kredit dari BNI atas nama A (pelapor). Itu kita bahas satu-satu supaya tidak loncat-loncat pertanyaan, concern (fokus) satu-satu rekening,” tutupnya.