Bagikan:

BEKASI – Jasad seorang pria bernama Waryanto (53) ditemukan di Kali Saluran Penampungan air atau tepatnya di belakang kantor TPST Bantargebang, Kota Bekasi. Korban ditemukan dalam keadaan tangan diikat dan kepala dibungkus dengan karung, Rabu, 17 Juli, pukul 16.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus menjelaskan, awalnya jenazah korban ditemukan saat saksi bernama Tiyo bersama saksi Nurdin, tengah memancing belut di tepi Sungai penampungan air belakang TPST Bantargebang.

Kemudian saksi melihat adanya tumpukan kaos mengambang yang saat itu tengah dimakan biawak. Saat saksi melihat lebih dekat ternyata sosok mayat yang terbungkus karung.

“Sedang dimakan biawak. Selanjutnya saksi melihat lebih dekat dan ternyata yang mengambang di air itu mayat manusia dalam keadaan terikat tali pada kedua tangan dan kakinya, serta kepala terbungkus karung,” kata Firdaus dalam keterangannya, Kamis, 18 Juli.

Saat ini korban telah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“(Sementara itu) Tim gabungan DitresKrimum PMJ, Polres metro Bekasi kota dan Polsek bantar gebang sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya