Identitas Pembunuh Wanita Hamil 5 Bulan di Cakung Sudah Dikantongi Polisi, Sedang Dikejar
Jasad wanita terbungkus dalam kardus dan karung putih yang ditemukan di pinggir Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur (Rizky Sulistio/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan wanita hamil lima bulan yang mayatnya dibungkus karung dan kardus di pinggir Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma menyatakan setelah mengetahui identitas pelaku, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran. Namun, polisi belum merinci identitas pelaku.

"Pelaku masih dalam pengejaran, identitas pelaku sudah diketahui. Nanti lengkapnya kita rilis hari ini. Sementara fokus untuk pengejaran pelaku," ucapnya saat dihubungi VOI, Rabu 11 Agustus.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad wanita terbungkus kardus dan karung di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, korban ditemukan dalam kondisi bugil. Polisi sempat menduga kuat bahwa korban tewas karena dibunuh.

Sebab, ada tanda kekerasan di tubuh korban. Beberapa luka terdapat di tubuh korban dan kepala. Bahkan, kedua tangan dan kaki korban juga diikat tali.

"Kita baru dapat aja informasinya. Pelaku masih dalam pengejaran. Itu dulu yang dapat kita sampaikan, nanti nunggu rilis resmi," tutupnya.