Bagikan:

JAKARTA - Hasil autopsi jasad wanita terbungkus dalam kardus dan karung putih yang ditemukan di pinggir Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur menemui titik terang. Identitas korban sudah diketahui aparat kepolisian Polsek Cakung.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan, identifikasi jenazah dilakukan Tim Identifikasi Polrestro Jakarta Timur.

Kata dia, setelah mengetahui identitasnya, pihaknya langsung menghubungi keluara korban. Dari hasil autopsi ini, akan menjadi petunjuk penyidik menemukan pelakunya.

"Sudah, kita sudah dapat identitasnya dan sudah menghubungi keluarganya. Sudah disampaikan ke keluarganya juga," kata Kapolsek saat dihubungi VOI, Rabu 11 Agustus.

Terungkapnya identitas korban merupakan hasil kerja keras Polsek Cakung dalam proses penyelidikan. Mulai dari pemeriksaan saksi-saksi dan rekaman CCTV disekitar lokasi.

Bahkan dari hasil Autopsi jenazah, diketahui korban yang meninggal itu dalam kondisi hamil.

"Untuk hasilnya sudah diketahui, (korban) sedang mengandung. (Hasil otopsi kehamilan) kurang lebih 5 bulan kandungannya. Nanti dari pihak keluarga juga akan mengurus pengambilan dari jenazah korban," jelas dia.