Kasus Penemuan Mayat Wanita Hamil Lima Bulan di Cakung, Polisi Amankan Pacar Korban
Jasad wanita terbungkus dalam kardus dan karung putih yang ditemukan di pinggir Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur (Rizky Sulistio/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tim gabungan Polsek Cakung dan Polda Metro Jaya dikabarkan telah mengamankan pacar korban pembunuhan berinisial M yang ditemukan tewas terbungkus kardus dan karung di pinggir Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

Pacar korban diamankan untuk diperiksa terkait tewasnya M (17) dalam kondisi hamil lima bulan.

Wakil Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian mengamini, pihaknya mengamankan seseorang terkait kasus ini. Saat ini pria itu sedang diperiksa.

"Belum dapat laporan, masih diamankan belum mengaku (membunuh)," kata dia kepada wartawan, Rabu 11 Agustus.

Sampai saat ini aparat kepolisian masih terus mendalami keterangan orang tersebut. Sehingga ia belum bisa menyampaikan lebih jauh lagi soal kasus ini.

Diketahui, korban M (17) warga asal Pemalang, Jawa Tengah bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Bekasi. Dia ditemukan tewas terbungkus kardus dan karung di pinggir Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Selasa 10 Agustus, kemarin.

Saat ini jenazah korban masih berada di RS Polri Kramat Jati. Wahyuni (40) tante korban menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari aparat kepolisian bahwa keponakannya ditemukan meninggal dunia.

Kemudian, dari Tim Inafis Polri sudah mencocokan sidik jari serta DNA korban dan memastikan itu adalah Maroah.

Dikatakan Wahyuni, korban baru tiba di Jakarta sejak 2 bulan lalu dari Pemalang, Jawa Tengah. Korban datang ke Jakarta berasama kekasihnya.

"Dia datang ke Jakarta sama pacarnya," ujar Wahyuni di RS Polri Kramat Jati, Rabu 11 Agustus.

Wahyuni menceritakan, sosok korban memiliki perawakan tubuh yang kecil dan tidak terlalu tinggi. Meski begitu, Wahyuni mengaku tidak mengetahui korban tinggal dimana dengan siapa.

"Saya tinggalnya saya enggak tahu," katanya.