Mayat Perempuan Tanpa Busana Korban Pembunuhan Ditemukan di Area Kebun di Lampung
Ilutrasi mayat (ANTARA)

Bagikan:

LAMPUNG - Sesosok mayat wanita tanpa busana diduga korban pembunuhan ditemukan di area perkebunan di Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat, Lampung. Mayat wanita tanpa busana tersebut sulit dikenali karena sudah membusuk.

Warga Pemangku 5, Kampung Negeri Ratu, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana. Mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga area perkebunan pada Sabtu sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA, Minggu 17 September, mayat wanita tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Tarjak (50) yang sedang memetik cabai di kebunnya.

Saat memetik cabai di kebunnya, Tarjak merasa terganggu dengan aroma tidak sedap dan menyengat di sekitar kebun cabainya. Saat dicari sumber aroma tidak sedap tersebut, Tarjak sontak kaget karena menemukan sesosok mayat wanita tanpa pakaian dengan kondisi sudah membusuk.

Dengan temuan mayat wanita tersebut, Tarjak kemudian memberitahukan warga lainnya dan petugas kepolisian. Lokasi penemuan mayat, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut.

Akibat jalur menuju lokasi penemuan mayat cukup ekstrem, polisi baru berhasil mengevakuasi mayat sekitar pukul 23.10 WIB. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa mayat wanita tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar, Liwa, Lampung Barat untuk divisum.

Mayat tanpa busana tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari 3 hari. Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin wanita tersebut memiliki ciri-ciri rambut panjang dan gigi ompong.

Kasus penemuan mayat wanita tanpa busana tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Polres Lampung Barat. Polisi mengalami kesulitan mengidentifikasi identitas mayat diduga korban pembunuhan tersebut setelah mengalami pembusukan.

Saat ini polisi masih menunggu hasil visum mayat tersebut dari RSUD Alimuddin Umar, Liwa untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Hingga Minggu kemarin belum ada pihak Polres Lampung Barat yang dapat memberikan keterangan.