Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Pinggir Kali Cidurian
Petugas mengevakuasi jasad pria tanpa identitas di kali Cidurian Tangerang/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG – Warga Kali Cidurian, Jayanti, Kabupaten Tangerang mendadak heboh setelah ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas dengan kondisi membengkak, mengambang di pinggir kali.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman mengatakan, korban ditemukan pada Rabu, 10 Agustus, pukul 08.30 WIB. Saat itu, kata Rokhman, saksi bernama Tarmil pergi menuju kebun. Saat melintas di dekat kali Cidurian, dia melihat mayat tanpa busana mengambang.

"Saksi hendak ke kebun melewati pinggir kali Cidurian, melihat ada mayat mengambang dalam keadaan membangkak dan membusuk," kata Rokhman saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 10 Agustus.

Melihat pemandangan tak sedap, saksi berusaha mencari bantuan warga sekitar sambil berteriak. Warga pun berkerumun di lokasi penemuan mayat tersebut.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan segera meluncur ke lokasi dan membawa jasad tersebut ke RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut ia memastikan tidak tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kendati demikian pihaknya masih menunggu hasil visum.

"Kulit putih dan tidak di temukan tanda tanda kekerasan. (Dugaan) Sakit atau tidaknya kami belum bisa menduga. Permintaan visum luar dan dalam dikirim," tutupnya.