Wanita Muda di Tasik Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan
Ilustrasi garis polisi lokasi kejadian kejahatan (ANTARA)

Bagikan:

TASIKMALAYA - Seorang wanita muda ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kebun warga di Desa Puteran, Kecamatan Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu kemarin.

Jasad wanita muda tersebut ditemukan tergeletak dengan tubuh penuh luka di bagian kepala yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan jasad korban tersebut berawal dari informasi warga yang sebelumnya mengira boneka. Namun setelah diperiksa, terdapat bercak darah di sekitar semak-semak tempat jasad wanita muda itu tergeletak.

Mayat perempuan muda itu ditemukan tanpa identitas. Atas kejadian tersebut, warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Tak lama berselang, pihak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

“Jadi awalnya kami menerima informasi dari masyarakat terkait dengan penemuan mayat perempuan. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Fetrizal, Rabu 29 November.

AKP Fetrizal membenarkan, pada saat kejadian, jasad korban bersimbah darah dan terdapat sejumlah luka di bagian kepala dan leher akibat kekerasan oleh benda tumpul.

“Di lokasi kejadian kami temukan ada bercak darah pada bagian atas kepala dan leher jasad korban akibat adanya kekerasan benda tumpul. Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban,” ungkapnya.

Setelah melakukan olah TKP, lanjut Fetrizal, pihaknya langsung mengevakuasi jasad korban tersebut ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Dokter Soekardjo Tasikmalaya, guna keperluan otopsi.

“Kita akan evakuasi jasad korban ke RSUD Dokter Soekardjo. Besok kami akan lakukan autopsi untuk menemukan penyebab kematian dari mayat perempuan yang kami temukan,” lanjutnya.