Sempat Terdengar Jeritan Minta Tolong, Perempuan di Asahan Sumut Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

MEDAN - Warga Dusun 13, Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang bersimbah darah.

Wanita bernama Orlide Boru Nababan (54) itu ditemukan tewas dalam posisi telentang dan bersimbah darah di ruang tamu rumahnya. 

Dari informasi yang didapatkan, korban ditemukan dalam kondisi tewas sekitar pukul 04.30 WIB, Kamis, 31 Maret. 

Anak korban, Jentina Boru Silitonga mengatakan, dirinya sempat mendengar jeritan meminta tolong dari ibunya.

"Dengar suara mamak teriak, tapi nggak bisa lihat karena lampu dimatikan. Orangnya masuk dari jendela yang dipecahkannya kacanya," jelas Jentina kepada wartawan. 

Saat kejadian, korban berada di rumah bersama dua orang anaknya. Selain anak korban, warga sekitar juga sempat mendengar teriakan. 

Mendengar teriakan itu, warga sekitar langsung mendatangi kediaman korban. Di lokasi kejadian, ditemukan sarung senjata tajam yang berlumuran darah. 

Diduga setelah melakukan pembunuhan pelaku kabur melalui jendela yang telah dirusak pelaku. 

Terpisah, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, saat ini Satuan Reskrim bersama Polsek Bandar Pasir Mandoge telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. 

"Masih kami selidiki dan pelaku msh kami kejar," kata AKBP Putu kepada wartawan, Kamis, 31 Maret. 

Saat ini, jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Belum diketahui pasti motif dibalik peristiwa pembunuhan itu.

"Mohon doanya ya agar pelakunya segera tertangkap," kata dia.