Wanita Paruh Baya Ditemukan Bersimbah Darah di Kontrakan Benhil, Polisi Sebut Korban Punya Penyakit Dalam
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya di Jalan Penjernihan Dalam, Nomor 41, RE 010/007, Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pada saat ditemukan, tubuh korban tak jauh dari pintu kamar.

Menurut informasi, korban berinisial NR (44) bersama seorang pria di kamar tersebut, namun belum diketahui identitas dari pria tersebut.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Haris Kurniawan mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda - tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

"Sementara hasil cek di lapangan tidak ditemukan tanda kekerasan," katanya saat dihubungi VOI, Rabu 16 Maret, siang.

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan saksimata yang melihat, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat masih melakukan aktivitas seperti biasa.

"Ada saksi yang melihat, korban masih sempat jemur baju. Sempat minta tolong pada saat muntah darah," katanya.

Masih berdasarkan keterangan kepolisian, pihak keluarga korban menyebut NR menderita penyakit dalam.

"Keterangan dari keluarganya dia punya penyakit dalam, hipertensi dan macam-macam. Sementara dugaan kita karena sakit," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang AKP Fiernando Ardiansyah membenarkan jika korban yang ditemukan tewas karena sakit.

"Korban tinggal mengontrak. Tadi sudah ada pihak keluarganya yang datang," kata Kanit kepada VOI, Rabu, 16 Maret.

Kanit juga memastikan bahwa penyebab korban meninggal dunia karena sakit.

"Saat ditemukan di TKP, dia ada sendirian. Informasi dari warga sekitar seperti itu. Korban sudah dicek tim identifikasi tapi tidak ada tanda bekas penganiayaan," katanya.