Usai Digerebek Polisi Berkali-kali, Markas Narkoba di Kampung Boncos Palmerah Dipantau Aparat
Petugas kepolisian di Kampung Boncos Palmerah/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat kembali menerjunkan Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) ke kawasan Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Senin 14 Maret, kemarin.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyanto mengatakan, patroli tersebut untuk memberikan penekanan terhadap peredaran gelap Narkotika yang ada di wilayah tersebut.

"Minimal dengan adanya kegiatan patroli rutin di lokasi tersebut dapat menimbulkan efek baik bagi pencandu maupun pengedar," kata Kompol Slamet saya dihubungi VOI, Selasa 15 Maret.

Lebih lanjut Kompol Slamet mengatakan, pihaknya akan melakukan tindakan terhadap seseorang yang dianggap mencurigakan.

"Jika ada yang mencurigakan akan segera kami lakukan pemeriksaan," ucapnya.

Apalagi jika mereka kedapatan menyimpan atau memiliki barang haram jenis narkoba, maka akan diproses ke ranah hukum.

"Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat akan diterjunkan ke lokasi - lokasi yang dianggap rawan terjadinya potensi rawan kamtibmas," ujarnya.

Dia pun berharap adanya peran serta dari masyarakat dalam memberikan informasi jika ada gangguan Kamtibmas di lingkungannya.

"Kami mengimbau kepada warga sekitar, jika menemukan pelaku penyalahgunaan narkoba atau orang yang mencurigakan segera laporkan kepada kami melalui call center +62 819-3238-3442 atau melalui @perintis_presisi_res_jakbar," harapnya.