Kampung Boncos Digerebek Lagi, 7 Laki-laki dan 1 Wanita Sedang Pesta Sabu Diamankan Polisi Beserta Alat Hisap dan Sajam
Salah satu kamar di Kampung Boncos yang digerebek petugas/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Kampung narkoba di kawasan Boncos, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Jakarta kembali digerebek Unit Reskrim Polsek Palmerah.

Sejumlah bilik kamar yang disinyalir jadi tempat pesta narkoba digeledah petugas gabungan dengan mengerahkan anjing pelacak Tim K-9 Polda Metro Jaya khusus narkoba.

Ketika melihat kedatangan petugas, beberapa orang terlihat lari berhamburan ke lapangan saat tahu petugas kepolisian tiba di lokasi.

Salah satu kamar di Kampung Boncos yang digerebek petugas/ Foto: IST

"Kami lakukan upaya berantas narkoba karena kampung Boncos ini peredarannya, penggunaannya, pemakaiannya ini sudah banyak," kata Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim saat dihubungi VOI, Jumat 7 Januari, malam.

Penggerebekan langsung mengarah ke setiap kamar yang tertutup. Kamar-kamar kontrakan yang ada di tiap gang dan juga di tingkat dua rumah.

Jalan yang sempit tidak menyurutkan niat petugas untuk mendatangi puluhan rumah. Benar saja, rata-rata kamar yang ditutup didalamnya terdapat alat hisap sabu atau bong saat dibuka paksa.

Salah satu kamar di Kampung Boncos yang digerebek petugas/ Foto: IST

"Tadi alat penghisap aja ya, korek, sajam juga, karena di situ sering tawuran juga. Sama anak panah juga ada di sini," ujarnya.

Mereka yang kedapatan dalam kamar ada alat hisap langsung dibawa keluar kamar. Hasilnya, polisi mengamankan 8 orang yang terdiri dari 7 laki-laki dan 1 perempuan.

Mereka semua dibawa ke Polsek Palmerah untuk diperiksa lebih lanjut. Kapolsek berjanji akan sering melakukan penggerebekan di Kampung Boncos.