Bagikan:

JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Datang untuk diperiksa, pria berkepala plontos itu lagi-lagi menghindari awak media yang sudah menunggunya.

Hingga berita ini ditayangkan, Selasa 16 Juli, pukul 19.03 WIB, Tiko masih menjalani pemeriksaan.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Hendrikus Yossi membenarkan jika saat ini Tiko masih diperiksa Penyidik.

“Iya, masih diperiksa.” singkat Kompol Hendrikus Yossi kepada awak media, Selasa malam, 16 Juli.

Kuasa Hukum Tiko, Irfan Aghasar mengatakan bila kliennya datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan bukti-bukti dan data laporan keuangan perusahaan yang dikirimkan melalui Email ke mantan istrinya, Arina Winarto.

“Tiko hari ini dengan tim saya mampu menyajikan alat bukti dan keterangan-keterangan melalui data laporan keuangan yang pada saat itu masih aktif. Dikirimkan ke Arina (Pelapor) melalui email. Terus yang kedua transaksi keuangannya," ucapnya.

Dalam data laporan itu, Tiko menyajikan bukti-bukti pegiriman uang yang mengarah ke rekening perusahaan.

“Jelas sekali aliran dananya itu untuk kepentingan usaha. Jadi modal usaha, ditunjukkan untuk kepentingan usaha. Kalau ada transaksi ke mas Tiko dipermasalahin, apabila kami temukan ada transaksi ke Arina, apakah itu menjadi tanda tanya juga,” pungkasnya.

Tiko dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya, Arina Winarto, terkait kasus dugaan penggelapan uang Rp6,9 miliar saat menjadi direktur di sebuah perusahaan.