Bagikan:

JAKARTA - Aksi tawuran di Jalan Kampung Rawa Selatan tepatnya di dekat GOR Johar Baru viral di media sosial. Dari video tersebut, terlihat sejumlah sekelompok remaja membawa senjata tajam seperti celurit yang saling menyerang. Hingga kini, Polsek Johar Baru masih melakukan penyelidikan terkait tawuran tersebut.

"Kami terus melakukan penyelidikan terkait tawuran yang terjadi kemarin subuh. Kami juga meningkatkan patroli kewilayahan untuk menjaga keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, AKP Rasyid saat dikonfirmasi, Selasa, 2 Juli.

Lebih lanjut, AKP Rasyid mengatakan, pihaknya mengetahui aksi tawuran tersebut melalui media sosial yang beredar. Pasalnya, ia belum mendapat laporan dari masyarakat setempat terkait aksi tawuran antar remaja tersebut.

"Kami baru mengetahui melalui medsos yang beredar di masyarakat. Tidak ada masyarakat yang memberikan informasi terkait tawuran itu," katanya.

Atas kejadian tersebut, kata Rasyid, pihaknya akan meningkatkan patroli keamanan di wilayah hukum Polsek Johar Baru.

Sebab, aksi tawuran yang dilakukan sejumlah pihak selalu berpindah-pindah dan mereka mengetahui lokasi mana yang lengah dari pihak kepolisian.

"Kami terus berpatroli dan selalu ada anggota yang PAM di titik-titik rawan khususnya di Wilayah Johar Baru. Namun demikian tempat tawuran tersebut selalu berpindah-pindah karena mereka tawuran menggunakan Instagram, dan mengetahui titik mana Yang lengah polisi," katanya.