Bagikan:

JAKARTA – Mobil Porsche Cayman yang dikemudikan pria berinisial TP menabrak body truk Mitsubishi yang dikemudikan RA di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, Jakarta. Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil mewah itu meninggal dunia.

Kasie Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Rabu dini hari, 19 Juni, pukul 01.40 WIB.

“Pengemudi sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” kata Diella dalam keterangannya, Rabu, 19 Juni.

Diella menjelaskan, kejadian itu bermula saat mobil Porsche bersama penumpangnya berinisial JI melaju dari arah Tol Dalam Kota arah Timur. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi itu kurang kosentrasi sehingga menabrak bodi truk.

“Menabrak bodi belakang kendaraan truk yang dikemudikan RA yang berada di depannya lalu tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk Mitsubishi tidak mengetahuinnya,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, TP meninggal dunia di tempat, sedangkan penumpangnya hanya mengalami trauma akibat peristiwa yang dialaminya.

“Penumpang Porsche Cayman JI mengalami trauma dan shock,” tutupnya