Bagikan:

TANGERANG - Seorang pengendara motor berinisial FDN menjadi korban tabrak lari mobil truk di Jalan Pembangunan III, Neglasari, Kota Tangerang. Korban yang menggunakan motor dengan nopol motor A-3058-ZW itu tewas seketika di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Tangera Kota AKP Badruzzaman mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu pagi, 25 Mei.

"Iya benar (korban) mengalami luka pada kaki kanan dan meninggal dunia. Pengemudi Kendaraan tak dikenal melarikan diri ke arah Neglasari Kota Tangerang," kata Badruzzaman saat dikonfirmasi.

Badruzzaman menjelaskan, kejadian itu bermula saat FDN melaju dari arah Tanah Tinggi menuju Neglasari, Kota Tangerang. Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) korban oleng usai membentur truk tersebut.

"Stang kanan membentur body sebelah kiri Kendaraan tak dikenal sehingga oleng dan terjatuh ke sebelah kanan dan kaki kanan korban terlindas ban belakang truk," jelasnya.

Mengetahui korban meninggal dunia, pengemudi truk kabur meninggalkan lokasi kejadian menuju arah Neglasari, Kota Tangerang. Sementara untuk korban langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.