Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution beberapa hari lalu bertemu dengan mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar wilayah Sumatera Utara Musa Rajekshah alias Ijeck.

Pertemuan kedua tokoh ini juga sempat diunggah di akun Instagram masing-masing dan menjadi perbincangan warganet.

Pertemuan itu dianggap sebagai sinyal kuat Partai Golkar akan mendukung Bobby Nasution Bobby Nasution pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

Bobby Nasution diketahui akan diusung Partai Gerindra untuk maju di Pilgub Sumatera Utara.

"Bicara soal rahasia. Hasilnya nanti disampaikan langsung," kata Bobby soal pertemuan tersebut saat ditemui seusai menghadiri penutupan kegiatan “Jelajah Kuliner Nusantara” di Kota Medan, Minggu 2 Juni malam.

Bobby pun memberi sinyal bahwa Partai Golkar akan mendukung dirinya untuk maju di Pilgub Sumatera Utara. Hal tersebut nantinya akan disampaikan langsung oleh Golkar atau oleh Musa Rajekshah.

"Iya, makannya itu nanti biar Bang Ijeck atau dari Golkar yang menyampaikan. Bocoran-bocorannya, mungkin ya (didukung Golkar). Mudah-mudahan, doakan ya," kata Bobby.