Bagikan:

JAKARTA - Ingin memiliki pengalaman berlayar dengan kapal pesiar bisa memberikan kesan yang boleh jadi hanya akan Anda alami sekali seumur hidup? Jangan lewatkan penawaran pelayaran dari Bare Necessities.

Spesialis kapal pesiar nudist ini bekerja sama dengan Norwegia Cruise Line untuk meluncurkan pelayaran 11 hari dari Miami ke Karibia, yang dijadwalkan untuk berlayar dengan kapal Norwegia Pearl sepanjang 295 meter pada Februari 2025 mendatang.

Dengan destinasi seperti Bahama, Puerto Riko dan St. Maarten dalam rencana perjalanannya, pelayaran bertajuk "The Big Nude Boat" ini menjanjikan "pengalaman sekali seumur hidup" bagi mereka yang menaikinya.

"Seperti biasa, dengan senang hati kami memberi Anda kemewahan untuk memutuskan apa yang TIDAK akan Anda kenakan," demikian bunyi pesan di situs web resmi Bare Necessities

"Misi kami adalah untuk memberikan kesempatan liburan yang santai, menghibur dan sadar akan kesehatan yang menawarkan lingkungan alami yang tidak mengancam, di mana apresiasi, keajaiban, dan keserasian antara alam dan bentuk manusia yang tidak dihiasi," kata Bare Necessities, melansir CNN 2 Mei.

"Petualangan 11 hari kembali ke Bare-adise" dijadwalkan berangkat dari Miami pada tanggal 3 Februari dan kembali pada tanggal 14 Februari.

Harga kabin (untuk dua orang) mulai dari sekitar 2.000 dolar AS, hingga 33.155 dolar AS untuk villa dengan tiga kamar tidur. Total, Norwegian Pearl memiliki kapasitas penumpang sebanyak 2.300 orang.

Restoran khusus kapal ini mencakup "area prasmanan yang luas untuk bersantap di luar ruangan tanpa busana", sementara berbagai fasilitas yang tersedia di atas kapal bertujuan untuk "memenuhi gaya pelayaran telanjang semua orang" menurut perusahaan.

Kendati demikian, para "pelayar telanjang" seharusnya tidak mengharapkan pengalaman yang sepenuhnya bebas dari pakaian.

Bahkan, para tamu akan diminta untuk mengikuti sejumlah aturan, termasuk mengenakan pakaian saat berada di dalam ruang makan di atas kapal, serta memastikan mereka meletakkan handuk sebelum duduk "di dalam kabin, dek kolam renang dan area prasmanan" saat "bertelanjang dada atau mengenakan thong atau G-string."

Selain itu, "cumbuan atau sentuhan yang tidak pantas dilarang," begitu juga dengan "telanjang di depan kapal lain di pelabuhan."

Bare Necessities juga melarang pakaian dalam, "pakaian fetish", serta mengambil foto atau video dari kapal pesiar lain tanpa persetujuan mereka.