Bagikan:

JAKARTA - Setelah resmi luncurkan sedan listrik pertamanya yaitu SU7, Xiaomi terus bekerja keras untuk mempercepat produksi kendaraan listriknya sebab permintaan terus meningkat.

Mengutip Carnewschina, Rabu, 3 Juli, raksasa teknologi tersebut bahkan telah mencapai tonggak baru dengan pengiriman SU7 melampaui 10.000 unit pada bulan Juni, sehingga Xiaomi mempercepat produksi dengan menerapkan shift ganda.

Menariknya, Xiaomi juga menawarkan paket hadiah menarik bagi pembeli SU7 yang menunggu tiga bulan atau lebih terkait pengiriman unit SU7. Penawaran tersebut mencangkup jok kulit Nappa gratis dan akses seumur hidup untuk teknologi otonom semua model.

5

Penawaran tersebut sudah tersedia mulai 1 Juli lalu dan berakhir pada 31 di bulan yang sama. Namun, untuk mendapatkan penawaran tersebut calon pelanggan harus melakukan deposito sebesar 5.000 yuan atau kisaran Rp11 jutaan.

Sebelumnya Xiaomi juga meluncurkan SU7 Smart Chassis Ambient Light yang dibanderol 999 yuan atau kisaran Rp2,2 jutaan, produk tersebut nantinya dapat menampilkan enam efek warna, termasuk penerangan lampu eksterior yang terdiri dari dua strip.

Strip LED ini tahan air dan tahan debu dengan sertifikasi IP67, sehingga tahan lama dan dapat digunakan dalam berbagai kondisi cuaca. Pengguna dapat mengontrol pencahayaan ambient melalui aplikasi Xiaomi Mi Home, memilih dari berbagai warna dan pola pencahayaan yang berbeda.

Sejak diluncurkan pada 28 Maret, Xiaomi SU7 telah mendapatkan banyak perhatian di pasar kendaraan listrik. Xiaomi juga dikabarkan akan menghadirkan model terbaru yang akan masuk ke segmen SUV coupe, bahkan beberapa waktu lalu beredar gambar SUV dari Xiaomi sedang uji jalan yang diselimuti penuh dengan kamuflase.