Bagikan:

JAKARTA - Polisi menemukan sejumlah barang bukti dalam kasus tewasnya anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir Ridhal Ali Tomi di dalam mobil Toyota Alphard, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro merinci, temuan itu berupa 3 kartu tabungan, 3 buah antiseptik tisu dengan merek magic power.

“Ditemukan tas warna hitam yang isinya sebagai berikut, pertama atas nama korban RA, SIM, surat izin senjata, paspor, tanda pengenal Mabes Polri, 3 kartu tabungan Mandiri, 3 antiseptik tisu dengan merek magic power,” kata Bintoro kepada wartawan, Senin, 29 April.

Selain itu ditemukan pula 7 lembar mata uang asing Thailand, hingga surat izin pinjam dan pakai senjata api atas nama Ridhal Ali (RA).

“2 handphone, 7 lembar mata uang asing Thailand, dan surat izin pinjam dan pakai senjata api atas nama RA,” ujarnya.

Sedangkan senjata api (senpi) jenis HS 9 mm dan tujuh butir peluru ada di dashboard mobil.

"Terletak di dasbor bagian tengah mobil," ujar Bintoro.

Sebagai informasi, Brigadir Ridhal Ali Tomi ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Toyota Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April, lalu. Polres Metro Jakarta tidak mengungkap motif dari aksi bunuh diri tersebut. Sedangkan pihak keluarga tidak menerima jasad Brigadir Ridhal Ali Tomi diautopsi.