Wanita Hamil Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Kedai Kawasan Kelapa Gading
Evakuasi jasad wanita hamil ditemukan di kedai kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita yang diduga tengah hamil ditemukan tewas berlumuran darah di dalam sebuah kedai di Jalan Boulevard Raya Blok PD 9, No.3, RT 03/18, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu kemarin, 20 April.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom membenarkan adanya informasi tewasnya seorang wanita di dalam ruko tersebut. Polisi baru mengetahui setelah mendapatkan laporan kejadian dari warga sekitar.

"Jadi berawal kita dapat informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat perempuan di ruko Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading," kata Kompol Alan, sapaan akrabnya kepada VOI, Minggu, 21 April.

Setelah mendapatkan laporan kejadian, Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Unit reskrim polsek kelapa gading dan tim identifikasi Polrestro Jakarta Utara melakukan olah TKP dan memeriksa saksi serta mengumpulkan bukti," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, ditemukan bahwa adanya indikasi pelaku atas tewasnya korban. Polisi juga menyita rekaman kamera CCTV terkait kejadian dj sekitar lokasi.

"Bukti petunjuk mengarah ke pelaku sudah kita kantongi. Mohon doanya semoga segera terungkap," ucapnya.