Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading masih mendalami motif dugaan pembunuhan yang terjadi di dalam ruko di Jalan Boulevard Raya Blok PD 9, No.3, RT 03/18, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kami sudah sita rekaman CCTV terkait kejadian. Dugaan (pembunuhan) ini lagi kita dalami," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 21 April.

Sementara ketika ditanya terkait luka di tubuh korban, Kompol Alan tak dapat menjelaskannya. Pasalnya, pihaknya masih menunggu keterangan dari tim dokter yang melakukan pemeriksaan forensik.

"Masih menunggu hasil dari rumah sakit (luka yang menewaskan korban)," ucapnya.

Meski begitu, polisi telah mendapatkan informasi akurat mengenai pelaku dugaan pembunuhan yang menyebabkan seorang wanita tewas di dalam kedai. Saat ini, polisi masih mengejar pelaku dugaan pembunuhan.

"Identitas pelaku sudah diketahui, dalam pengejaran," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Kelapa Gading memastikan bahwa wanita hamil yang ditemukan tewas di dalam kedai yang berada di Jalan Boulevard Raya Blok PD 9, No.3, RT 03/18, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, merupakan korban pembunuhan.