Bagikan:

JAKARTA - Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto menyebutkan, wanita hamil berinisial RN (34) tinggal di dalam ruko tersebut bersama teman prianya.

Mereka tinggal bersama di ruko yang dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kami lagi kejar cowok tersebut, sementara untuk jasad korban dikirim ke RS Kramat Jati," ucapnya saat dikonfirmasi, Minggu, 21 April.

Pertama kali ditemukan, korban dalam kondisi berlumuran darah di salah satu sudut ruangan di rumah toko (ruko).

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom mengatakan, korban RN merupakan warga asal luar kota Jakarta.

"Jadi korban baru saja melamar pekerjaan sebagai bantu - bantu di dapur yang rencananya ruko tersebut mau dipakai sebagai cafe," katanya.

Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading masih mendalami motif dugaan pembunuhan yang terjadi di dalam ruko di Jalan Boulevard Raya Blok PD 9, No.3, RT 03/18, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kami sudah sita rekaman CCTV terkait kejadian. Dugaan (pembunuhan) ini lagi kita dalami," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 21 April.