Sindiran Menohok Ruhut Soal KLB Sumut yang Disebut Abal-abal: Pada Kebakaran Jenggot
Ruhut Sitompul (Foto: Instagram @ruhutsitompul)

Bagikan:

JAKARTA - Ruhut Sitompul ikut berkomentar soal gelaran Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara yang menunjuk Moeldoko sebagai katua umum partai menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Ruhut, orang-orang atau kader partai Demokrat yang menyebut KLB itu abal-abal karena sedang kebakaran jenggot. Menurut Ruhut, mereka sudah bingung harus berbuat apa.

"Masih sekitar KLB Partai Demokrat, ada yg mengatakan Abal abal Lucu lucuan macam macamlah pada kebakaran jenggot ha ha ha kelamaan bergaul dgn kadrun sich," kata Ruhut dikutip dari akun twitter pribadinya @ruhutsitompul, Minggu, 7 Maret.

Ruhut yang juga mantan kader Demokrat dan saat ini bergabung dengan PDIP meminta agar pihak-pihak terkait menunggu hasil akhirnya. Namun, dalam proses penantian itu para pihak sebaiknya tidak melakukan  hal-hal di luar batas.

"Ya sudah tunggu saja hasil akhirnya tapi tolong jgn nembak kanan kiri muka belakang atas bawah nanti stresssssss MERDEKA🙏🇮🇩.," kata Ruhut.

Adapun dalam KLB di Deli Serdang Sumatera Utara, peserta menunjuk Moeldoko sebagai ketua umum menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam KLB AHY dinonaktifkan sebagai ketua umum.

Moeldoko menerima kepercayaan peserta KLB yang menunjuk dirinya sebagai ketua umum periode 2021-2025. Moeldoko pun mengajak semua kader bahu membahu menyatukan kekuatan agar kejayaan partai bisa diraih kembali.

KLB tersebut juga menetapkan Marzuki Alie yang merupakan mantan Ketua DPR RI, sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat periode 2021-2025.