Bagikan:

JAKARTA - Polisi akan pemeriksa pemilik toko Saudara Frame di Mampang, Jakarta Selatan terkait peristiwa kebakaran yang menewaskan 7 orang pada Kamis, 17 April.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Hendrikus Yossi menjelaskan, pemeriksaan terhadap pemilik toko agar ia mendapat keterangan mengenai kejadian tersebut. Yossi enggan memberitahu identitas pemilik toko tersebut. Dijelaskannya, jika sang pemilik toko masih berada di rumah sakit untuk menjalawi perawatan medis akibat luka dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Kami menjemput bola menuju rumah sakit untuk bisa mendapatkan keterangan atau mendapatkan informasi terkait kronologis peristiwa. Khususnya saksi-saksi kunci yang berada di TKP,” kata Yossi kepada wartawan di lokasi, Jumat, 19 April.

Sebagai informasi, ada 12 korban dalam insiden kebakaran toko Saudara Frame di Mampang, Jakarta Selatan.

7 dari 12 orang dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan sisanya tengah menjalani perawatan akibat luka bakar yang dialaminya.

“5 korban mengalami luka-luka yang sudah dievakuasi sejak semalam dan saat ini masih dalam perawatan intensif,” katanya.