Polisi Kembali Tangkap 7 Remaja Konvoi SOTR di Kawasan Kemayoran
Tujuh remaja laki-laki diamankan polisi saat sedang konvoi di jalan/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Unit Patroli Polsek Kemayoran kembali menangkap 7 orang remaja konvoi sahur on the road (SOTR) di Jalan HBR Motik, tepatnya di jembatan Blossom, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa, 2 April, dini hari.

Tujuh orang remaja yang diamankan membawa bendera dan petasan yang dibakar ketika saat konvoi. Dari penangkapan tersebut, disita barang-barang yang digunakan para remaja saat konvoi seperti sepeda motor dan bendera.

"Ada 5 unit kendaraan sepeda motor yang tidak sesuai standar dan tidak dilengkapi STNK maupun SIM akan dilakukan penindakan penilangan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi.

Para remaja itu ditangkap ketika personel gabungan Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Kemayoran melakukan patroli skala besar. Mereka diamankan karena terindikasi hendak tawuran.

"Dengan adanya patroli secara rutin, masyarakat merasa aman dan nyaman diperjalanan maupun di rumah," ujarnya.

Para peserta konvoi itu juga kerap berbuat onar di jalanan. Sehingga banyak masyarakat pengendara kendaraan banyak yang ketakutan ketika berpapasan.

"Kita akan lakukan secara rutin terus menerus patroli hingga menjelang sahur untuk antisipasi mencegah terjadinya tawuran dan kejahatan jalanan diwilayahnya Jakarta Pusat," katanya.

Terkait